Sukses

Entertainment

Bercerai, Ben Affleck dan Jennifer Garner Masih Berhubungan Baik

Fimela.com, Jakarta Drama perceraian Jennifer Garner dan Ben Affleck seakan tak ada habisnya. Pasangan ini sudah mengajukan gugatan cerai pada 13 April 2017. Hal tersebut seakan sebagai langkah pertama mengakhiri pernikahan mereka secara resmi.

Uniknya meski sudah sepakat untuk bercerai, pasangan ini tetap menjaga hubungan baik. Seperti yang dilansir dari E! Online, Ben dan Jennifer baru saja tertangkap kamera sedang jalan bareng.

Ben Affleck dan Jennifer Garner saat merayakan Paskah. (eonline.com)

Momen tersebut terlihat jelas saat mereka berkunjung ke salah satu gereja yang ada di Los Angeles. Ternyata Ben Affleck dan Jennifer Garner masih merayakan momen Paskah bersama.

Pada foto tersebut, Ben dan Jennifer terlihat sedang mengobrol. Jika dilihat wajah Jennifer terlihat begitu bahagia dan tersenyum lebar. Selain itu, mereka terlihat kompak dengan mengenakan pakaian berwarna abu-abu, biru, dan putih.

Ben Affleck dan Jennifer Garner. (AFP/Bintang.com)

Seperti diketahui, Ben Affleck pernah menjalin hubungan dengan beberapa artis papan atas Hollywood. Ia bertemu dengan Jennifer Garner saat bermain dalam film Daredevil. Mereka menikah pada 29 Juni 2005.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading