Sukses

Entertainment

Garap Lagu di Amerika, Langkah Cita Citata Go Internasional

Fimela.com, Jakarta Cita Citata baru saja merilis single terbarunya berjudul NYCita. Sebuah karya Cita yang istimewa karena direkam di Amerika, dan mengusung genre di luar dangdut. Apalagi, lagu NYCita rencananya juga dirilis di Negeri Paman Sam tersebut.

"Cita awalnya kaget juga, speechless, kok bisa sih Cita sebagai penyanyi dangdut yang notabene masih baru. Kalau penyanyi senior mungkin oke lah, tapi Cita baru dan mendapakan kesempatan, alhamdulillah," ungkap Cita Citata, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Wajar Cita begitu menantikan jadwal rilisnya single tersebut. Total selama 9 hari Cita berada di Amerika proses penggarapan lagu NYCita. "Kemarin Cita rekaman di New York sekitar 9 hari," imbuhnya.

NYCita menjadi single pertama Cita yang akan diperkenalkan di New York. Lagu itu bercerita tentang keindahan salah satu kota besar di Amerika Serikat tersebut.

Cita Citata (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kenapa bercerita tentang New York, karena Insha Allah Cita dapat kesempatan datang lagi ke sana dan merilis single NYCita," ucap Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading