Sukses

Entertainment

Masayu Anastasia Diminta Putrinya Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Artis peran Masayu Anastasia yang kini menjadi single parent mengaku kerap diminta putri semata wayangnya, Samara Anaya Amandari untuk segera memiliki pasangan.

Putri dari pernikahannya dengan Lembu Wiworo Jati tersebut menyuruhnya untuk menikah dan segera memiliki momongan agar putrinya bisa memiliki adik.

"Wah, malah gue disuruh nikah sama anak. Dia minta cepat punya adik soalnya," ucap Masayu ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Pun telah mendapat restu dari putrinya untuk kembali menikah, Masayu tak ingin memaksakan diri untuk segera menikah. Kali ini, mencari pasangan baginya akan lebih selektif.

"Selektif banget sih enggak. Namanya jodoh, rejeki dan mau semua di tangan Tuhan. Siapapun yang dikasih Allah buat gue itu yang terbaik," katanta.

Masayu Anastasia (Galih W. Satria/bintang.com)

Dengan statusnya sebagai janda anak satu pun, bintang film Kawin Kontrak ini tidak mau egois dalam status calon pasangannya kelak.

"Ya gak boleh egois juga kan tetep mau cari perjaka. Haha. Kedewasaan orang gak bisa dilihat dari umur. Gue gak berpatok ke situ, terserah Allah kasih gue jodoh seperti apa dan umurnya berapa," tandas Masayu Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading