Sukses

Entertainment

Dikabarkan Cerai, Ini Curahan Hati Suami Janet Jackson

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari Janet Jackson dan sang suami, Wissam Al Mana. Pasalanya rumah tangga yang berusia 5 tahun itu dikabarkan sedang mengalami keretakan.

Kabar perceraian Janet Jackson dan Wissam Al Mana dilaporkan oleh sumber The Mail on Sunday dan Page Six. Perceraian ini benar-benar disayangkan, pasalnya pasangan ini baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Eissa Al Mana.

Janet Jackson dan Wissam Al Mana. (doc.dailymail.co.uk)

Alasan perceraian itu sendiri adalah keinginan Wissam agar Janet menjadi ibu rumah tangga penuh. Sedangkan hal tersebut membuat Janet merasa terkekang dengan tradisi Wissam yang seolah membelenggu wanita.

Tampaknya kabar perceraian itu bukan isapan jempol saja. Lantaran Wissam menuliskan pesan untuk Janet Jackson di website pribadinya.

Janet Jackson dan Wissam Al Mana. (doc.dailymail.co.uk)

"Untuk wanita yang paling cantik di dunia, terima kasih untuk cinta yang tulus, dukungan, dan telah menjadi teman baikku. Aku sangat mencintaimu, Insya Allah kita akan dalam 'Great Forever'," tulisnya seperti yang dilansir dari E News.

Janet Jackson dan Wissam Al Mana. (Instagram/janetjackson)

Seperti diketahui, Janet Jackson sendiri dikaruniai Eissa di usia yang tak muda. Proses persalinan itu terjadi saat Janet Jackson berusia 50 tahun. Setelah sang bayi lahir, Wissam Al Mana seakan ditelan bumi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading