Sukses

Entertainment

Masayu Anastasia: Kegagalan Rumah Tangga Titik Terendah

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Masayu Anastasia kini tengah disibukan dengan syuting striping sinetron terbarunya di salah satu stasiun televisi swasta. Dengan aktivitasnya tersebut, ia mengatakan harus rela meninggalkan sang putri semata wayangnya, Samara Anaya Amandari selama syuting.

"Iya nih, jadi sebenarnya sih mau diajak, tapi dia lagi sakit. Nah kalau weekend sama bapaknya kan," ucap Masayu Anastasia ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Menjadi single parent, mantan istri Lembu Wiworo Jati ini mengatakan memang tetap menjalin komunikasi dengan mantan suaminya tersebut.

"Urusan anak harus tetap komunikasi dong. Harus bisa komunikasi dengan baik. Komunikasi gua sama dia (Lembu) lagi baik jadi bisa bahas anak gua ke depannya mau kemana. Siapa yang ada waktu yah dia yang handle Samara," jelas Masayu.

Di sisi lain, di masa kesendiriannya tersebut diakui memang ada keinginan untuk mencari pendamping baru. Pun demikian, ia harus menunggu waktu untuk bisa menikah kembali.

Masayu Anastasia (Galih W. Satria/bintang.com)

"Keinginan sih ada dong pasti. Pelan-pelan lah baru juga setahunan. Batas maksimal 2 tahun lagi lah, 35 tahun udah harus punya anak lagi targetnya sih. Sekarang sih yang deketin ada deh, haha," terang Masayu.

Mencari calon pendamping, Masayu berkaca pada kegagalan membangun rumah tangga sebelumnya. Kali ini, wanita kelahiran 19 Januari 1984 silam ini akan lebih selektif.

"Selektif  pasti. Karena buat gua kegagalan rumah tangga itu titik terendah dalam hidup gua. Siapa sih yang pengin dua kali," tandas Masayu Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading