Sukses

Entertainment

Gelar 7 Bulanan, Rio Dewanto Pilih yang Sederhana

Fimela.com, Jakarta Awal Mei nanti, Rio Dewanto akan menggelar acara 7 bulanan kehamilan istrinya, Atiqah Hasiholan. Bukan acara yang mewah, Rio berencana menggelar aqiqahan yang sederhana.

"Mei sih, rencananya awal Mei. Acara biasa saja sih, Ngundang ibu-ibu atau temannya Tika. Kecil-kecilan saja sih," ujar Rio Dewanto, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Sebenarnya, usia 7 bulan kehamilan Atiqah jatuh di akhir April nanti. Tapi, lantaran ada pekerjaan lain, acara aqiqah digelar awal Mei. "Kurang lebih persisnya Allah 7 bulan itu tanggal 28 atau 30 April, cuma kayaknya baru bikin acaranya bulan Mei," imbuhnya.

Tak ada konsep tertentu yang diusung Rio pada 7 bulanan nanti. Menurut Rio, yang terpenting adalah doa untuk kebaikan dan kelancaran kehamilan Atiqah.

Dan masih banyak lagi ribuan komentar. Seperti diketahui, Rio Dewanto resmi mempersunting Atiqah Hasiholan sejak 2013 silam. Kini, sedang menanti kehadiran anak pertama. (Instagram/ryanogilvy)

"Yang penting doa saja Lah, kayaknya dari orang Jawa ada yang harus ganti baju atau adat gimana, kita mah doa saja sih," pungkas Rio Dewanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading