Sukses

Entertainment

Setelah Natasha Wilona, Stefan William Gandeng Jessica Mila

Fimela.com, Jakarta Wajah Stefan William kembali muncul di layar kaca melalui sinetron Si Boy yang ditayangkan SCTV. Dalam sinetron tersebut Stefan William dipasangkan dengan Jessica Mila. Sebelumnya, Stefan William pernah dipasangkan dengan Natasha Wilona di sinetron Anak Jalanan. Hubungan di sinetron tersebut rupanya berlanjut hingga di luar lokasi syuting. Namun akhirnya hubungan mereka kandas.

Stefan William kini telah menikah dengan Celine Evangelista, sementara Natasha Wilona disebut-sebut menjalin hubungan dengan Verrell Bramasta. Namun baik Verrell maupun Natasha membantah adanya hubungan khusus.

Dalam sinetron sebelumnya, Stefan William yang berperan sebagai Boy juga diceritakan menjadi kekasih Natasha Wilona yang memerankan Reva. Namun akhirnya Reva harus berpisah dengan Boy untuk selamanya, lantaran Boy terlibat kecelakaan motor.

Menariknya, di sinetron Boy, Jesica Mila justru yang berakting bersama kekashnya, Mischa Chandrawinata. Dalam sinetron Boy, Mischa malah diceritakan menjadi seteru Stefan William.

Sinetron Boy akan diperkuat bintang-bintang sinetron unggulan, seperti Stefan William, Jessica Milla dan masih banyak lagi. Dalam sinetron ini, Jessica menjadi perempuan teraniaya. (Instagram/celine_evangelista)

Stefan William memang menjadi magnet tersendiri dalam dunia sinetron. Kontroversi kisah cintanya bersama Natasha Wilona juga menjadi hal yang menarik para pecinta sinetron untuk menyaksikan aksi Stefan William bersama Jessica Mila. Bagaimana serunya sinetron Boy? Saksikan terus sinetronnya hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading