Sukses

Entertainment

Pilkada DKI, Maia Estianty Tak Ingin Hak Suaranya Sia-sia

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty sepertinya tak mau ketinggalan momen pesta demokrasi lima tahunan yang terjadi di Jakarta. Dalam Pilkada putaran kedua yang berlangsung pada Rabu (19/4/2017), mantan istri Ahmad Dhani itu tampak antusias untuk menyalurkan hak suaranya.

Berdomisili di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Maia memang terdaftar sebagai salah satu pemilih di TPS 13, yang berada tidak jauh dari rumahnya. Sebagai warga negara yang baik, Maia pun bersiap untuk menjadi salah satu yang berhak menentukan masa depan jakarta dalam lima tahun ke depan.

Keluar rumah dengan dandanan casual, Maia tampak cantik menggunakan pakaian yang terkesan netral, tanpa memihak. Dengan atasan berwarna putih dan rok selutut bercorak kotak-kotak. Sebelum bertolak ke TPS, Maia sempat mengutarakan kesiapannya untuk menyalurkan aspirasi sebagai pemilik hak suara.

"Sangat siap. Setiap pilkada saya selalu antusias, nggak pernah menyia-nyiakan hak suara saya. Yang menang tetap rakyat," ucapnya saat bertolak ke TPS di belakang rumahnya.

Maia Estianty punya jagoan tersendiri dalam Pilkada DKI 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tidak sendiri, Maia Estianty berangkat ke TPS dengan beberapa asisten yang ada di rumahnya. Tapi, dalam rombongan tersebut tidak tampak ketiga anaknya, Al, El dan Dul.

"Anak-anak nggak ikut, Al sama Dul sih nggak tahu, kalau El lagi ke Bali," jelasnya.

Setibanya di TPS 12, kedatangan Maia Estianty langsung mengundang perhatian masyarakat sekitar. Sambil menunggu gilirannya masuk bilik suara, Maia dengan ramah melayani permintaan foto dari masyarakat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading