Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Mungkin Batal Pindah Dekat Habib Rizieq, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani sempat sesumbar akan pindah dari Jakarta, andai Ahok dan Djarot menang di Pilkada DKI 2017. Sepertinya, keinginan itu tidak akan tercapai mengingat lembaga survei hitung cepat menunjukkan Anies dan Sandi unggul dari Ahok.

Dhani memang secara gamblang menunjukkan dukungannya pada salah satu paslon di Pilkada DKI 2017. Hal itu terlihat dari kemeja putih yang dipakainya. Bahkan Dhani tak segan pamer simbol satu paslon dengan mengacungkan ketiga jarinya.

"Saya siap pindah saja ke Cisarua. Kan ada rumah di sana, dekat dengan Habib Rizieq, jadi tetanggaan," ujar Ahmad Dhani, usai mencoblos di TPS 024, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Bukan hanya itu. Jika jagoannya menang, Dhani akan menyiapkan konser besar di ibukota. Kemungkinan Dhani juga akan mengundang musik grup musik kenamaan, Red Hot Chilli Papper (RHCP).

Ahmad Dhani saat melakukan pencoblosan pada Pilkada DKI 2017 putaran kedua. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kita siapkan seribu konser di Jakarta. Mungkin iya (RHCP), bisa," pungkas Ahmad Dhani. Pilkada DKI 2017 hasil quick count masih memenangkan pasangan Anies-Sandi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading