Sukses

Entertainment

Harry Styles, Orang Pertama yang Ingin One Direction Vakum

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu grup musik paling fenomenal, One Direction membuat banyak fans sedih saat menyatakan vakum. Banyak yang menduga keputusan tersebut akan berujung pada bubarnya grup yang diperkuat Harry Styles dkk.

Namun siapa sangka ide hiatus tersebut awalnya datang dari Harry sendiri. Dalam wawancaranya dengan Rolling Stone, ia mengungkap alasan kenapa One Direction perlu rehat sejenak dalam karier mereka.

"Aku tidak ingin membuat para penggemar bosan," kata Harry Styles yang sudah 5 tahun merintis karier dengan One Direction.

"Jika berpikiran pendek, mungkin kami akan berpikir, 'Ayo kita terus tur'. Lalu kau menyadari sedang merasa lelah dan tak ingin membuat publik hilang kepercayaan kepadamu," lanjutnya.

One Direction (AFP)

Di tengah kondisi vakum, para member One Direction kini menjalani karier mereka sebagai solo artist. Mereka berharap bisa memberikan karya terbaik tanpa melupakan dukungan penggemar yang selama ini setia.

Yang terbaru, Harry Styles akan hadir dengan album debut solo pada bulan Mei. Singlenya Sign of the Times memberi impresi baik bagi penikmat musik. Dalam waktu dekat, Liam Payne akan menjadi member One Direction berikutnya yang merilis karya solo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading