Sukses

Entertainment

Nyoblos, Ahmad Dhani Unjuk Bokong Ke Petugas TPS

Fimela.com, Jakarta Seperti Tempat Pemilihan Suara (TPS) lainnya dalam Pilkada DKI Jakarta, aturan ketat juga berlaku di TPS dekat kediaman Ahmad Dhani mencoblos. Seluruh pemilih suara dilarang membawa alat komunikasi ke dalam bilik suara.

Karenanya, ibunda Dhani diminta menitipkan telepon genggamnya, agar tidak mendokumentasikan proses pencoblosan. Alhasil ibunda Dhani memberikan ponselnya ke petugas.

Peringatan serupa juga ditunjukkan kepada Dhani. Mendengar peringatan itu, Dhani sontak membalikan badan seraya meraba bagian tubuh, yang seolah menunjukan bokongnya ke arah petugas TPS.

"Kok malah ngebelakangin?" tanya petugas TPS kepada Ahmad Dhani, di TPS 024, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Ahmad Dhani saat melakukan pencoblosan pada Pilkada DKI 2017 putaran kedua. (Adrian Putra/Bintang.com)

Seraya tertawa, Dhani mengutarakan maksud gerak tubuhnya itu. Sebab, dia mengaku terbiasa menaruh ponsel di saku belakang celananya. "Hahaha nggak, saya biasa simpan handphone di sini soalnya," ujarnya.

Mendengar jawaban Ahmad Dhani, petugas TPS pun tertawa. Tak berselang lama, Dhani pun melangkah ke dalam bilik suara, untuk memberikan hak pilihnya di Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading