Sukses

Entertainment

Pergi ke Coachella, Kendall Jenner Pesta Ganja?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Kendall Jenner menjadi bahan pembicaraan publik. Hal tersebut bermula saat ia membintangi sebuah iklan minuman soda ternama yang mana malah membawanya pada kontroversi. Dalam iklan tersebut, wanita cantik kelahiran 3 November 1995 ini dituding menyinggung gerakan Black Lives Matter.

Kendall pun mencoba mencairkan suasana dengan memutuskan untuk menghilang sementara. Dilansir dari Mirror, Kendall terlihat menonton konser musik Coachella.

 

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

Dalam konser tersebut, Kendall terlihat bersama Hailey Baldwin dan ASAP Rocky. Mereka terlihat bergabung dalam sebuah pesta ganjan. Walaupun ikut pesta ganja, akan tetapi Kendall dan Hailey memilih untuk tak memakainya.

Keduanya hanya menikmati malam dengan berpesta, menari dan menyanyi. Selain bersama Hailey dan Rocky, kakak Kylie Jenner ini juga ditemani 7 teman lainnya.

Kendall Jenner. (mirror.co.uk)

Sebelumnya diberitakan jika gara-gara iklan minuman soda, Kendall mendapatkan berbagai macam kecaman. Akan tetapi ia tetap membisu dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan meminta maaf. Sikap diam Kendall Jenner inilah yang disesalkan oleh publik.

Kendall Jenner. (AFP/Bintang.com)

Publik berharap Kendall Jenner setidaknya menunjukkan penyesalan karena telah menyinggung aksi yang dilancarkan oleh aktivis gerakan Black Lives Matter. Jika hal ini terus berlanjut, maka diramalkan karier Kendall akan berada di ujung tanduk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading