Sukses

Entertainment

Tsania Marwa Sebut Omongan Atalarik Syah tak Sesuai Fakta

Fimela.com, Jakarta Gembar-gembor pihak Atalarik Syah yang menyatakan ingin sekali mempertahankan rumah tangga diragukan oleh Tsania Marwa. Menurut Marwa dan kuasa hukumnya, omongan pihak Atalarik tersebut hanya retorika saja.

Pasalnya, dengan bermacam fakta yang ada selama ini, Tsania Marwa melihat justru Atalarik tak memiki niatan untuk menyambung hubungan pernikahan karena adanya berkomunikasi yang tidak baik.

"Karena tergugat merasa masih mau menyambung hubungan pernikahan. Saya cuma mau bertanya pertanyaan yang sederhana, 'pak, kalau memang beliau masih mau menyambung hubungan dengan saya, gak sesuai dengan tindakannya," ujar Tsania di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Dengan runut, Tsania mencatat beberapa hal yang menurutnya justru menjadi pengahalang dalam perbaikan hubungan mereka. "Yang pertama, dia ngelarang saya ketemu sama anak," tutur pesinetron tersebut.

"Kedua, dia nurunin saya di tengah jalan. Ketiga, barang-barang saya ditahan semua padahal dia tahu itu semua barang-barang yang saya suka. Keempat, saya baru tahu kemarin, saya dilaporkan pidana ke Polres (Bogor)," ujarnya.

Sidang perceraian Atalarik Syah dan Tsania Marwa kembali digelar. Dihadiri oleh kedua belah pihak, Tsania dan Atalarik pun bertemu di dalam ruang persidangan. Namun terdapat pemandangan unik di lokasi sidang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pelaporan itu dilakukan oleh penjaga rumah sekaligus supir Atalarik, dengan persetujuan sang majikan. Itulah yang membuat Tsania Marwa merasa pernyataan Atalarik untuk memperbaiki rumah tangganya seperti pepatah jauh panggang dari api.

"Gugatan saya membobol masuk. Kita lihat faktanya aja deh, apa fakta yang ada menunjukkan beliau masih mau rujuk dengan saya? Kok kayaknya saya susah percaya," ucap Tsania Marwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading