Sukses

Entertainment

Segera Comeback, PSY Siapkan MV dan Album Baru

Fimela.com, Jakarta Bintang k-pop yang populer dengan Gangnam Style, PSY bakal segera kembali dengan karya terbaru. Tidak hanya album, PSY juga memiliki kejutan lain dalam comeback yang siap diluncurkan pada bulan Mei mendatang.

Sebelumnya, dikabarkan bulan Maret lalu bahwa PSY tengah mempersiapkan comeback pada bulan April. Soompi menulis, bahkan PSY mengumumkan kabar bahagia tersebut di hadapan para penonton di Filipina.

Meski demikian, agensi yang menaungi PSY, YG Entertainment menyebut bahwa sang artis akan comeback bulan Mei. PSY juga telah menyelesaikan penggarapan dua music video atau MV.

"PSY akan segera kembali pada bulan Mei. Ia telah menyelesaikan penggarapan dua MV," ungkap pihak YG Entertainment pada (21/4) seperti diwartakan Soompi.

PSY (Adrian Putra/Bintang.com)

Album terbaru PSY nanti akan menjadi album kedelapannya sepanjang karier di industri musik. Sebelumnya, ia telah merilis album PSY from the Psycho World! (2001), Ssa2 (2002), 3 Mi (2002), Ssajib (2006), PsyFive (2010), Psy 6 (Six Rules), Part 1 (2012), dan Chiljib PSY-Da (2015).

Selain PSY, bintang-bintang k-pop yang bernaung di YG Entertainment juga ada yang merilis comeback seperti WINNER. Bintang YG lainnya juga akan segera menyusul untuk comeback.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading