Sukses

Entertainment

Will Smith Akan Perankan Jin di Film Aladdin?

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Beauty and the Beast yang diadaptasi dari film animasi ke film live-action sepertinya akan jadi tren baru. Berikutnya, Aladdin akan jadi film animasi Disney berikutnya yang akan dibuatkan versi live action.

Meski begitu belum diketahui dengan pasti siapa bintang utama dari film tersebut. Kabarnya Disney akan menggandeng beberapa aktor ternama, salah satunya adalah Will Smith. Beredar kabar kalau Smith sedang diincar untuk memerankan tokoh Jin atau Genie dalam film Aladdin.

Seperti dilansir dari usmagazine, Guy Ritchie selaku sutradara masih bernegosiasi dengan Will Smith. Film Aladdin versi adaptasi ini ditengarai masih memiliki kisah yang sama seperti film animasinya yang rilis pada 1992 silam.

Inti ceritanya adalah seorang pemuda bernama Aladdin yang menemukan lampu ajaib berisi jin yang bisa mengabulkan tiga permintaan. Di sisi lain, Aladdin sendiri harus berhadapan dengan penyihir jahat yang juga menginginkan lampu ajaib tersebut.

Film Aladdin. Foto: Variety

Selain film Aladdin, Will Smith juga sedang menerima tawaran film live action Disney lainnya yang berjudul Dumbo. Seperti halnya Aladdin, Will Smith masih mempertimbangkan tawaran tersebut dan masih bernegosiasi dengan sutradara Tim Burton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading