Sukses

Entertainment

Alasan Istri Pasha Melahirkan di Hari Kartini

Fimela.com, Jakarta Adelia Wilhelmina, baru saja melahirkan anak keempat buah cintanya dengan Pasha “Ungu”. Bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Princess Kayla Mutiara Pasha, lahir bertepatan dengan hari Kartini, Jumat, 21 April 2017.

Pasha mengaku istrinya sengaja memilih tanggal tersebut setelah mengetahui jenis kelamin dan prediksi waktu kelahiran anaknya. Pasha pun mengamini ketika Adel memilih tanggal 21 April sebagai hari kelahiran sang putri.

"Dokter kasih pilihan buat operasi di range waktunya tanggal 17 - 25 (April). Adel yang pilih, saya nggak bisa milih. Adel yang mau 21 April saja, kebetulan hari Kartini dan kebetulan (anaknya) perempuan ya sudah," ujar Pasha di RSPI, Jumat (21/4/2017).

Bagi Pasha, anak keempatnya ini merupakan anak yang ditunggu dari pernikahannya dengan Adel. Pasalnya, tiga anak terdahulunya berjenis kelamin laki-laki.

"Anak perempuan emang ditunggu banget. Semua anak-anak ku kan laki-laki, dan sekarang perempuan, bersyukur banget," tandasnya.

"Alhamdulillah yang ditunggu-tunggu telah tiba ya, saya kira ini jadi kebahagiaan buat kita sekeluarga, kebetulan ini yang ditunggu-tunggu, tiga anak kami laki-laki, dan sekarang dapat putri," ungkap Pasha di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017).

Meski lahir di hari Kartini, Pasha pun memiliki alasan untuk tidak memberikan nama anak perempuannya Kartini. Yang terpenting, menurut Pasha, anaknya kelak menanamkan semangat RA Kartini dalam kehidupannya di masa mendatang.

"Namanya nggak harus Kartini. Ya itu kesannya kayak di pas pasien banget. Masa kalau cowok lahirnya hari ibu namanya ibu dong? Nggak harus sih, semangatnya yang kita ambil," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading