Sukses

Entertainment

Remake Pengabdi Setan, Joko Anwar tak Cuma Jual Kengerian

Fimela.com, Jakarta Joko Anwar me-remake film horor Pengabdi Setan, yang sempat hits di era 80-an. Joko memastikan, karyanya tak hanya menjual kengerian semata. Namun juga keunikan dari tiap-tiap karakter yang dihadirkan.

"Kita bikin film yang karakternya menarik, bukan cuma jual kengerian. Kita coba menakut-nakuti dan mudah-mudahan menakutkan. Lalu orang jadi peduli dengan karakternya," ungkap Joko Anwar, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Selain sebagai sutradara, Joko Anwar juga bertindak sebagai penulis naskah. Kebetulan sudah cukup lama Joko ingin meremake film ini. Bahkan, Pengabdi Setan yang menjadikan Joko jatuh cinta dengan film horor.

"Aku sendiri. Sudah ada 10 tahun lalu di kepalaku akhirnya begitu disetujui aku langsung tulis apa yang dulu ada. Tapi nulisnya nggak sendirian karena takut," paparnya.

Joko Anwar membuat remake film horor Pengabdi Setan. (Altov/Bintang.com)

Joko Anwar mendapuk Tara Basro dan Dimas Aditya untuk bermain di film tersebut. Proses syuting rencanya akan dimulai pekan depan, dengan berlokasi di Bandung, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading