Sukses

Entertainment

Dari Wild Card, Teguh Buktikan Layak Saing di D'Academy 4

Fimela.com, Jakarta Malam result show Top 5 D'Academy 4 berlangsung sengit. Kelima kontestan menunjukkan progress luar biasa dari penampilan mereka sebelumnya. Termasuk Teguh, finalis asal Kota Kembang, Bandung.

Namanya sempat tersisih dari persaingan D'Academy 4. Namun perjuangannya berlanjut usai tampil baik dan memenangkan babak wild card beberapa waktu lalu.

Di babak 5 besar, Teguh tak menyiakan kesempatan emas untuk jadi pedangdut muda harapan Indonesia. Melantunkan lagu Senandung Rembulan, aksinya mendapat berbagai pujian dan standing ovation dari para juri.

"Saya standing applause karena saya menikmati lagu ini, yang saya kagumi kamu pandai memainkan cengkok dangdut," kata Cici Paramida selaku salah satu juri.

Teguh buktikan layak tembus final D'Academy 4 (Adrian Putra/Bintang.com)

Lima lampu hijau berhasil didapatkan Teguh berkat aksinya itu (21/4). Inul Daratista sebagai mentor pun memberikan hadiah atas lolosnya Teguh ke babak 4 besar.

"Kalau Teguh lolos ke empat besar, bunda Inul berikan 10 juta rupiah. Uangnya ada di saya," kata Iis Dahlia. Sebuah amplop pun diberikan kepada Teguh untuk memberinya semangat di babak 4 besar D'Academy 4.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading