Sukses

Entertainment

Soal Reuni dengan Taehyun, Begini Kata WINNER

Fimela.com, Jakarta Setelah hengkangnya Taehyun, tidak dipungkiri WINNER membutuhkan waktu untuk kembali bangkit. Mereka awalnya memang sempat khawatir dengan formasi yang semula dari 5 orang kini menjadi 4 orang.

"Idol grup umumnya berpusat di sekitar personel ganjil karena mereka ingin membuat penampilan terpusat. Awalnya kami khawatir saat kami menata ulang grup dan menjadi 4 anggota. Tanpa pusat, semakin sulit berkonsentrasi (untuk koreografi)," ungkap WINNER kepada Sportsworld, seperti ditulis Koreaboo.

WINNER akhirnya mendapatkan cara untuk menggarap koreografi. Kemudian, Jinwoo dan vokalnya dipercayakan untuk membantu mengisi celah dari Taehyun. Meski begitu, WINNER mengungkapkan reaksi mereka ketika ditanya mengenai reuni dengan Taehyun.

"Kami sangat sibuk dan Nam Taehyun juga demikian. Kami jarang bicara satu sama lain. Sejujurnya, kami tidak bisa memastikan tentang reuni. Kami berlima seperti simbol, dipilih untuk melalui program bertahan hidup," tambah mereka.

WINNER (via officiallykmusic.com)

WINNER juga menyebut jika memang ada kesempatan, merekan akan kembali tampil berlima. Namun, memang perlu persiapan jika hal tersebut terjadi nanti.

"Jika ada kesempatan, suatu hari kita bisa kembali berlima. Tapi kita semua perlu mempersiapkannya," kata WINNER.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading