Sukses

Entertainment

Jadi Perempuan Aktif, Raline Shah Tetap Jaga Penampilan

Fimela.com, Jakarta Raline Shah, sosok cantik dan elegan itu memiliki banyak sekali aktivitas dalam kesehariannya. Meski padat dengan kegiatan, namun Raline Shah tidak lupa memperhatikan kecantikan dan kebugarannya. Apalagi, dalam kesehariannya, Raline banyak bertemu dan berinteraksi dengan orang lain, sehingga ia harus betul-betul menjaga penampilannya. Raline tergolong sosok perempuan yang simple dalam menjaga penampilannya. Selain beristirahat yang cukup, ia juga menjaga pola makannya.

Menariknya, untuk fashion, Raline Shah mengaku tidak memiliki panutan. Ia berusaha tampil menjadi dirinya sendiri.

(Cantik dan elegan, jadi ciri khas Raline Shah. Foto: Rio Motret)

"Menurut saya, saya nggak pernah melihat sosok siapa, karena semua orang itu unik, lifestyle-nya unik dan bujetnya unik. Kita harus mencocokkan baju itu dan fashion dengan life style kita sendiri. nggak boleh ada panutan semisal panutan kita Kate Moss atau apa ya sangat mungkin sekali lifestyle kita beda,” ujar Raline Shah usai pemotretan untuk Oppo F3 Plus.

Sebagai sosok yang aktif, Raline juga butuh pendamping yang bisa menunjang beragam aktivitasnya tersebut. Salah satunya adalah memilih smartphone yang tepat. Oppo F3 Plus, dipilih Raline lantaran memiliki fitur yang sesuai dengan aktivitasnya tersebut. Bagi Raline yang memang menyukai selfie atau group selfie, ketajaman gambar yang dihasilkan dari kamera Oppo F3 Plus, dirasakan Raline banyak manfaatnya.

Raline Shah selalu berusaha menjaga kecantikan dan kebugaran tubuhnya. (Foto: Rio Motret)

"Dual kamera juga, untuk group selfie ada angle 120 derajat semuanya ketangkep. Nggak usah manjangin tangan lagi atau pakai tongsis. Ada juga efek beauty-nya bisa langsung kulit dipermulus dengan itu. Nggak usah pakai filter, selfie-nya bagus sekali, saya senang menggunakan smartphone ini," lanjut Raline Shah.

Bagi Raline Shah, jika ingin hasil terbaik memang harus menggunakan smartphone terbaik. Karena itu ia merasa jatuh cinta dengan Oppo F3 Plus.

(Raline Shah menunjukkan Oppo F3 Plus warna hitam, kesukaannya. Foto: Rio Motret)

"Untuk smartphone aku cari yang terbaik, Pastinya yang terbaik itu teknologinya yang paling maju sejauh ini, ya ini dia untuk selfie, Oppo F3 Plus," terang Raline Shah.

Raline juga memberikan lima alasan kenapa ia jatuh cinta pada Oppo F3 Plus.

"Saya rasa ini smartphone yang stylish, fungsional, sangat praktis, berkualitas dan tentunya hi tech," ujar Raline Shah menutup pembicaraan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading