Sukses

Entertainment

Rio Dewanto, Pinta Chicco Ikut Dampingi Saat Atiqah Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Sebagai bentuk rasa syukur, pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan yang saat ini tengah bahagia dalam menyambut kelahiran anak pertama, berencana mengadakan acara tujuh bulanan pada awal Mei 2017. Rio mengaku sudah mengundang beberapa sahabatnya untuk hadir di acara tujuh bulanan istrinya tersebut.

Namun, hanya Chicco Jerikho, yang tidak diundang Rio Dewanto. Menurutnya, ketimbang mengundang ke acara tujuh bulanan, Rio memilih mengundang Chicco Jerikho di momen yang lain.

Ya, dia meminta Chicco menemaninya saat Atiqah Hasiholan masuk ruang bersalin. Hal itu diungkap Rio saat menyebut siapa saja yang akan diundangnya pada acara tujuh bulanan istrinya nanti.

"Soalnya kan cewek-cewek yang diundang. Kan pengajiannya juga cewek-cewek. Kalau lo temani gue saja nanti pas lahiran, di Rumah Sakit Pondok Indah ya," ujar Rio Dewanto kepada Chicco Jerikho, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Chico Jerikho, Jullia Estele, dan Rio Dewanto di premiere film  'Filosofi Kopi'. Foto: M. Akrom Sukarya/Bintang.com

Dalam menyambut anak pertama, segala persiapan sudah mulai dilakukan Rio dan Atiqah. Mulai dari baju, hingga kamar tidur. Untuk menggunakan jasa babysitter, Rio belum bisa memastikannya.

"Sampai sekarang lagi dipersiapkan, dari baju, tempat tidurnya. Kamar juga sudah ada, tapi kemungkinan sampai usia satu tahun, tidur bareng kita dulu," pungkas Rio Dewanto

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading