Sukses

Entertainment

Tara Basro Kumpulkan Keberanian Main di Film Pengabdi Setan

Fimela.com, Jakarta Tara Basro mengaku sebagai pribadi penakut. Terutama terhadap hal-hal yang berbau mistis. Karenanya, dia berusaha mengumpulkan keberanian, untuk bermain di film horor Pengabdi Setan.

"Kalau ada adegan serem sih ngobrol-ngobrol saja sama yang mau nakut-nakuti. Sekarang sih masih technical, karena pas baca naskahnya berasa seremnya," ungkap Tara Basro, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017). Diakui Tara, lambat laun rasa takut itu mulai terkikis.

Terutama setelah tiap adegan dibagikan. Tara pun dapat bernapas lega mengingat banyaknya kru di lokasi syuting. "Pas sudah dibreakdown perscene, peradegan, nggak begitu serem lagi. Apalagi nanti kalau di set kan ada lampu, ada banyak orang, nggak begitu serem," akunya.

Lebih lanjut Tara menceritakan garis besar film yang merupakan remake dari film berjudul sama di era 80-an ini. Pengabdi Setan berkisah tentang sebuah keluarga, dimana ibunya menderita sakit yang cukup lama, dan berujung meninggal.

Meski begitu kewalahan dalam film yang terinspirasi dari film musikal legendaris pertama di Indonesia Tiga Dara pada tahun 1956 silam itu, Tara Basro sangat menikmati setiap scanenya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Setelah itu keluarga dilanda masalah besar yang menyimpan rahasia. Untuk sekarang sih lagi bonding dulu sama keluarganya. Aku lagi memberanikan diri untuk nonton film Pengabdi Setan yang lama," pungkas Tara Basro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading