Sukses

Entertainment

Audisi Global SM Entertainment Kunjungi 4 Kota di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Musik K-Pop tumbuh subur di berbagai negara Asia, Indonesia termasuk salah satunya. Karenanya agensi besar seperti SM Entertainment kerap mendatangkan para artisnya di tanah air.

Tak hanya itu, SM juga berencana untuk mencari bakat-bakat hebat di Indonesia. Rencananya 2017 S.M. Entertainment Global Audition in Indonesia akan dilakukan di 4 kota besar yakni Jakarta, Semarang, Surabaya dan Medan.

Audisi global ini telah berjalan sejak tahun 2006. Nama-nama seperti Amber f(x), Wendy dan Joy Red Velvet hingga Ten NCT ditemukan dari ajang tersebut.

Selain Indonesia, pencarian SM juga mengunjungi negara-negara lain seperti Amerika Serikat, Kanada, Cina, Taiwan, Thailand, Malaysia, Kazakhstan, Korea Selatan. Rutin diadakan setiap tahun, animo peserta audisi juga semakin meningkat.

Artis SM Entertainment

Apalagi dengan hadirnya NCT yang direncanakan punya member tak terbatas. SM berharap NCT bisa menjadi sarana untuk menjaring lebih banyak pasar dunia.

Pendaftaran audisi golobal SM Entertainment 2017 sudah dibuka secara online sejak 24 April kemarin. Sementara itu untuk venue audisi masih akan diumumkan lebih lanjut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading