Sukses

Entertainment

Kemesraan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez

Fimela.com, Jakarta Kini Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez sudah tidak malu lagi memperlihatkan kemesraan di hadapan publik. Saat sedang berada di New York, pasangan ini terlihat bergandengan tangan. Dengan pakaian yang senada, Jennifer dan Alex terlihat begitu kompak.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Jennifer Lopez tampil cantik dengan mengenakan outer hitam panjang. Sedangkan Alex Rodriguez mengenakan setelan jas dan kemeja putih.

Alex Rodriguez. (AFP/Bintang.com)

Dalam acara Ellen, penyanyi kelahiran 24 July 1969 itu mengaku tak menyangka dapat berhubungan dengan Alex Rodriguez. "AKu melihatnya saat makan siang. Entah kenapa, aku ini sekali menyapanya. Itu adalah awal perjumpaan kami," ujar Jennifer Lopez.

"Aku memegang pundaknya dan berkata 'hai'. Hanya itu saj yang kuucapkan," lanjutnya. Tak selang lama, Alex pun mengajak wanita yang akrab disapa JLo itu untuk berkencan.

Jennifer Lopez. (AFP/Bintang.com)

Setelah makan siang, Alex pun mengajak Jennifer untuk makan malam di sebuah restoran. "Tiba-tiba, ia mengatakan jika kita harus keluar bersama. Aku hanya bisa menjawab iya. Kau punya nomorku dan kau bisa menghubungiku," jelas Jennifer Lopez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading