Sukses

Entertainment

Celeb Bio Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana merupakan pemain sinetron yang mempunyai darah Sunda dan Belanda. Keturunan Belanda didapat dari nenek dari sang ayah, sedangkan darah Sunda dari sang ibunda.

Gadis kelahiran 23 April 1994 ini pertama kali terjun di dunia hiburan dengan menjadi finalis pemilihan Gadis Sampul pada tahun 2007. Setelah itu, ia bermain dalam sinetron Janji Cinta dan Nikita.

Pada sinetron Janji Cinta, ia berperan sebagai Cinta, dan beradu akting dengan Raffi Ahmad. Namanya semakin menanjak ketika ia bermain dalam sinetron Putri Yang Ditukar.

Citra Kirana juga pernah membintangi sebuah iklan kosmetik. Selain itu juga meraih beberapa penghargaan seperti Aktris Terfavorit pada Panasonic Gobel Award 2013.

Celeb Bio Citra Kirana (Foto: Bambang E Ros, Stylist: Indah Wulansari, Wardrobe: @ath_clothing, MuA: @vera_kusumadewi, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Cita Kirana mengaku lebih suka memerankan tokoh antagonis daripada protagonis. Menurutnya lebih gampang memerankan adegan marah-marah daripada harus adegan yang menguras air mata.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading