Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Gaston Castano, Reino Barack, Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang Gaston Castano yang memenuhi janji untuk setiap hari menemani mantan istrinya, Julia Perez, yang tengah terbaring lemah melawan kanker serviks stadium 4 di rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Tampaknya kehadiran Gaston di sisi Julia Perez, memiliki dampak yang luar biasa bagi kondisi psikologis Pelantun lagu Belah Duren itu.

Sejak kehadiran Gaston, kondisi Jupe—demikian Julia Perez disapa—yang tadinya sempat mengalami masa kritis, sudah dinyatakan keluarga, membaik.

Hanya sayang, karena kesibukannya sebagai pesepakbola, Gaston yang tergabung di salah satu klub di Thailand, hanya bisa menemani Jupe hingga Senin (24/4/2017). Pihak keluarga berharap, Gaston bisa kembali menemani Jupe.

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram/@lunamaya)

Reino Barack sudah menjalin hubungan asmara dengan artis Luna Maya sejak tahun 2013. Mereka kerap menampilkan kemesraan melalui foto yang diunggah di akun media sosial masing-masing. Namun hingga kini, keduanya belum menunjukkan tanda-tanda akan menikah.

Kondisi tersebut, membuat netizen gemas. Tiap kali Luna mengunggah foto bersama Reino, pertanyaan yang sama pun bermunculan, kapan nikah?

Melihat kemesraan Luna dan Reino, tak sedikit netizen yang berharap hubungan mereka berakhir di pelaminan. Netizen juga mendoakan agar hubungan mereka tetap langgeng.

Menjawab rasa penasaran masyarakat, Reino dalam sebuah acara talkshow, mengaku belum berencana menikahi Luna Maya dalam waktu dekat lantaran masih banyak impian yang masih dikejarnya.

Reino memperkirakan akan menikahi Luna sekitar lima tahun dari sekarang, tepatnya saat dia berusia 38 tahun. Selain karena dirinya masih belum cukup mapan, dia juga mengaku bingung dengan konsep pernikahan.

Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Nurwahyunan/bintang.com)

Tampil bersama dalam sebuah acara, Raffi Ahmad dan Nagita seakan menunjukan jika hubungan mereka tidak seperti yang diperkirakan banyak orang. Raffi kepada wartawan menepis semua isu yang menyatakan hubungan rumahtangganya bermasalah karena isu orang ketiga, yakni Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad uga menepis kabar miring jika hubungannya dengan keluarga Nagita tengah tegang karena tidak hadir saat pernikahan Caca Tengker, adik Nagita Slavina, Raffi berdalih saat itu ia sedang menjalani syuting iklan, sehingga tidak bisa hadir ke pernikahan adik iparnya itu.


Berita tentang Gaston Castano, Reino Barrack, dan Raffi Ahmad, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading