Sukses

Entertainment

Ada Ricky Harun, Nikita Willy Langsung Mau Main Film Total Chaos

Fimela.com, Jakarta Setelah From London to Bali, Nikita Willy kembali terlibat dalam sebuah produksi film layar lebar di 2017 ini. Yang terbaru, Niki akan ambil bagian dalam film bergenre komedi berjudul Total Chaos bersama dengan Ricky Harun.

Dikatakan Niki, ada beberapa alasannya mau bermain sebagai Rosa di film Total Chaos. Selain ceritanya yang menarik, ia juga merasa senang bisa bekerjasama dengan beberapa pihak yang ada dalam proses produksi film tersebut.

"Pertamanya pas aku tahu produsernya aku langsung exciting karena dia adalah produser aku dari aku umur sembilan tahun. Sutradaranya juga Om Angling, dia adalah sutradara film aku yang sebelumnya, From London to Bali, lawan mainnya Ricky Harun lagi. Jadi aku nggak mikir dua kali aku langsung terima film ini," ungkap Nikita Willy saat konferensi pers syukuran jelang syuting film Total Chaos di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2017).

"Apalagi dengan banyaknya pemain yang belum pernah aku temui sebelumnya. Contohnya kayak Babe Cabita, dia stand up comedian. Ada youtuber juga ada blogger juga ada selebgram. Jadi benar-benar semua orang yang emang menghibur layar kaca maupun social media ada di dalam film ini," tambahnya melanjutkan.

 

Film Total Chaos merupakan film yang bergenre komedi. Meski begitu, kehadiran Nikita Willy tentunya tidak untuk melucu, melainkan menjadi pemanis dalam kekacauan yang penuh kelucuan sepanjang film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading