Sukses

Entertainment

Bintang Bola Anniversary, Valentino Simanjuntak Siapkan Stamina

Fimela.com, Jakarta Persiapan telah dilakukan Valentino Simanjuntak untuk melawan mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia pada Sabtu (27/4/2017) mendatang di Hanggar Futsal Pancoran. Presenter olahraga yang dikenal dengan seruan Jebret ini mengaku mempersiapkan stamina serta giat berlatih demi bisa tampil memukau di perayaan ulang tahun Bintang.com dan Bola.com tersebut.

"Persiapan kita paling suka latihan seminggu sekali ya. Karena kan kita juga sama-sama sibuk. Kalau persiapan secara pribadi paling sebatas jaga stamina dan ikut main di tempat lain," ujar Valentino Simanjuntak saat diwawancarai Bintang.com, Kamis (27/4/2017).

Meski akan melawan mantan pemain Timnas Indonesia, Valentino cs mengaku tak gentar. Bahkan, ia memastikan bahwa para lawanlah yang akan takut dengan dirinya.

"Wah kebalik tuh! Harusnya mereka yang takut sama saya. Karena kalau sekarang saya yang lebih terkenal ketimbang mereka. Udah pasti," ucapnya yakin.

Namun, Valentino tak menargetkan kemenangan atas mantan pemain Timnas Indonesia nanti. Ia justru mengharapkan skor seri. "Mudah-mudahan 10-10. Seri aja deh. Jangan menang (target) soalnya ini eksibisi, mendingan seri. Yang penting menghibur masyarakat," lanjut Valentino.

Ulang tahun Bintang.com dan Bola.com. (Bintang Pictures)

Selain Valentino, selebritas yang akan hadir, yaitu Vicky Nitinegoro, Tommy Kurniawan, Said Bajuri, Guntur Nugraha, Irvan Farhad, Dirly Idol, dan M. Rifky Al Habsyi. Adapun dari regu eks Timnas ada Gendut Dony, Supriyono Prima, Ilham Romadhona, Indrianto Nugroho, Aris Indarto, Rochy Putiray, Ilham Jayakusuma dan Alexander Pulalo.

Rangkaian acara ulang tahun kedua Bintang.com dan Bola.com akan digelar pada 29 April 2017 di Hanggar Futsal Pancoran, mulai pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB. Selain futsal competition, acara ini juga akan diisi dengan chant competition, ‘Kick The Wall’ Charity yang diberikan kepada Uni Papua, dan acara hiburan oleh band lokal Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading