Sukses

Entertainment

Rizky Febian Bangga Tampil Sepanggung dengan Robin Thicke

Fimela.com, Jakarta Pencapaian demi pencapaian terus diraih oleh Rizky Febian di bidang musik. Namanya yang baru masuk kancah industri ternyata bisa bersaing dalam berbagai ajang penghargaan, tidak jarang namanya menjadi pemenang.

Begitu pula dalam ajang Indonesian Choice Awards 2017, Rizky kembali masuk sebagai nominasi. "Baru di kasih tahu jadi nominasi terus tahun ini juga," kata Rizky Febian di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/4).

Anak komedian Sule ini mengaku tak berharap untuk menang. Menjadi nominasi dalam ajang penghargaan apapun adalah kebanggaan baginya yang baru lahir di industri hiburan tanah air. Ia ingin terus memberikan karya terbaiknya.

"Kalau sekaran nggak begitu memikirkan menang atau nggak. Kalau sekarang Alhamdulillah lebih ke berkarya. Udah masuk nominasi aja udah kebanggaan buat Iky," ujarnya.

Rizky Febian (Deki Prayoga/Bintang.com)

Satu kebanggaan lagi yang akan dirasakannya adalah penampilannya kelak di ajang tersebut. Rencananya, pelantun Kesempurnaan Cinta itu bakal sepanggung dengan Raisa dan juga penyanyi asal Amerika, Robin Thicke.

Robin merupakan penyanyi yang dikenal dengan beberapa lagu seperti Blurred Lines, Lost Without You, dan lainnya. "Bangga, apalagi disuruh satu stage bareng Raisa main di situ. Robin Thicke di situ. Jadi suatu kebanggaan," tukas Rizky Febian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading