Sukses

Entertainment

Bintang Bola Anniversary, Diet Said Bajuri demi Hadapi Eks Timnas

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka ulang tahun kedua, Bintang.com dan Bola.com menggelar sebuah pertandingan futsal persahabatan antara tim selebriti Indonesia dan pemain eks timnas. Salah satu orang yang mewakili tim selebriti adalah Said Bajuri.

Dalam rangka pertandingan yang akan digelar pada Sabtu (29/4/2017) mendatang, Said mengaku telah melakukan berbagai persiapan. Selain olahraga fisik, dia juga mengaku sedang dalam program diet.

"Persiapan sih udah latihan dari sebulan lalu, udah diet juga, boxing. Iya memang diet untuk kurangin berat badan. Caranya ya kurangin makan, sehari olahraga, makan sehari sekali, makan siang. Makan malam kadang enggak," ungkapnya saat dihubungi lewat telepon pada Kamis (27/4/2017) lalu.

Said sendiri mengungkapkan bahwa program diet yang dijalaninya terbilang baru. Bukan hanya sekedar untuk menghadapi pertandingan, diet ini dilakukannya karena dia mulai peduli dengan kesehatannya sendiri.

Said Bajuri (pictagram.com/bajurisaid)

"Karena masih baru ya, jadi ya belum kelihatan. Pengennya ya nurunin 10-20 kilogram. Karena sudah mulai berumur juga jadi mulai berusaha hidup sehat. Kalau berat badan turun yang syukur, kalau enggak ya gapapa," lanjutnya.

Selain Said Bajuri, beberapa selebriti juga akan ikut memeriahkan pertandingan futsal ini. Beberapa di antaranya adalah Vicky Nitinegoro, Tommy Kurniawan, Dirly, dan lain-lain. Acara sendiri akan digelar di Hanggar Futsal Pancoran Jakarta, mulai jam 10 pagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading