Sukses

Entertainment

Jadi Anak Ridwan Kamil, Nikita Willy Antusias Syuting Total Chaos

Fimela.com, Jakarta Filmografi Nikita Willy bertambah setelah memutuskan terlibat dalam sebuah film komedi berjudul Total Chaos. Berperan sebagai Rosa, Nikita Willy berkesempatan untuk beradu akting dengan Walikota Bandung, Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya.

Dalam film yang baru akan mulai proses produksi tersebut, Nikita Willy didaulat untuk menjadi anak dari Ridwan Kamil dan ibu Atalia. Tak ayal, hal itu dianggap sesuatu yang istimewa bagi Nikita Willy.

"Iya istimewa sekali yang menjadi orangtua aku adalah Bapak Ridwan Kamil dan istrinya. Suatu kehormatan juga dan mungkin aku mewakili production house ingin berterima kasih karena Bapak Ridwan Kamil beserta istri sudah memberikan waktu untuk syuting film ini," ungkapnya saat ditemui di syukuran jelang proses syuting film Total Chaos di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

Hingga kini, Nikita bertemu secara langsung dengan Ridwan Kamil lantaran kesibukan masing-masing. Meskipun begitu, gadis 22 tahun tersebut mengaku bermain bersama Ridwan Kamil menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Ia pun berharap, dalam proses syuting nantinya ia dan Ridwan Kamil beserta sang istri bisa memiliki kemistri yang baik sebagai sebuah keluarga.

 

"Aku jujur belum pernah ketemu beliau sebelumnya. Nanti mungkin akan langsung bertemu di lokasi, mudah mudahan chemistry-nya bisa langsung terbangun," tuturnya.

Selain Ridwan Kamil dan Nikita Willy, beberapa aktor lain yang juga turut terlibat dalam film Total Chaos antara lain Ricky Harun, Gary Iskak, Babe Cabita, Yurike Prastika dan beberapa nama lain. Baru akan memulai proses syuting di Jakarta dan Bandung dalam waktu dekat, rencananya film Total Chaos siap ditayangkan serentak pada akhir 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading