Sukses

Entertainment

Syuting di Australia, Prisia Nasution Kedinginan Gara-Gara Saltum

Fimela.com, Jakarta Cuaca menjadi tantangan tersendiri bagi Prisia Nasution selama menjalani syuting film The Curse. Pasalnya, proses syuting film ini dilakukan di Australia, yang sedang memasuki musim dingin. Celakanya, kondisi itu tak diprediksi Prisia sebelumnya.

Bahkan, busana yang dibawa justru untuk musim semi atau panas. Selama syuting, Prisia kedinginan gara-gara salah kostum alias saltum. Untuk bertahan, Prisia harus meminjam jaket demi menghangatkan tubuhnya.

"Ternyata pas sampai sana mereka juga bilang iklim tahun ini agak aneh. Musim yang seharusnya sudah hanget kenapa masih dingin, mereka juga bingung. Ya sudah deh pinjam-pinjam jaket," ungkap Prisia Nasution, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).

Karena faktor cuaca itu juga, Prisia mengaku ingin segera merampungkan syutingnya, terutama yang berlokasi di luar ruangan. Tak jarang, mobil pun dijadikan tempat bernaungnya dari rasa dingin.

"Pas syuting di outdoor bagimana caranya selesai cepat terus masuk mobil buat hangatkan badan. Keluar lagi, kalau kedinginan masuk lagi," imbuhnya.

Sayangnya, Prisia tak punya banyak waktu menjelajahi Australia selama syuting film The Curse. Hampir setiap hari Prisia berada di Melbourne kota hingga ke pinggiran, untuk menjalani syuting. "Itu jauh, nggak ada apa-apa sama sekali, bosan juga. Sampai aku ingin ke kota buat refreshing," tukas Prisia Nasution.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading