Sukses

Entertainment

Happy Salma Kaget dengan Situasi Kerja Sinetron Striping

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama vakum, Happy Salma akhirnya kembali syuting kejar tayang. Hanya terlibat beberapa episode, Happy merasakan perbedaan yang mencolok saat dirinya masih aktif sebagai pesinetron beberapa tahun lalu.

Dikatakan ibu satu anak tersebut, setelah sekian lama vakum dari dunia sinetron kejar tayang, tak bisa dipungkiri ia kembali harus beradaptasi dengan atmosfer lingkungan syuting. Terlebih, saat ini, menurut Happy, intensitas kerja di sinetron striping termasuk cepat yang membuatnya cukup kewalahan.

"Awalnya adaptasi ya, tentu kaget, aduh sekarang ritmenya cepat sekali. Padahal dulu ini makanan saya tiap hari, ketika mau memulai lagi tentu adaptasi. Wah saya salut lah sama stamina mereka (pesinetron)," ungkap Happy Salma saat ditemui di kawasan Gajahmada, Jakarta Pusat, Selasa (25/4/2017).

Meski demikian, keterlibatannya dalam beberapa episode sinetron striping beberapa waktu lalu sudah cukup mengobati kerinduannya akan suasana syuting striping.

Happy Salma (Deki Prayoga/bintang.com)"Saya sudah kelamaan di panggung kan, buat saya melepas rindu, nah salah satunya dengan kemarin bintang tamu untuk melepas kangen saya dan juga pada penonton yang biasa suka nanya di sosial media. Tapi mungkin lebih dari itu nanti nggak rindu lagi. Jadi saya stop," tambahnya.

Namun, saat disinggung apakah akan kembali mencemplungkan diri di dunia sinetron, Happy mengungkapkan jika hal tersebut sulit terealisasi. Selain terkendala masalah waktu, Happy juga menilai saat ini waktunya harus terbagi dengan keluarga. "Susah ya, mungkin nanti suatu saat kalau saya ada waktunya. Mungkin saya muncul sesekali," tandas Happy Salma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading