Sukses

Entertainment

Video: Persiapan Matang Rizky Febian untuk Single Cukup Tau

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian akhirnya merilis single ketiganya yang diberi tajuk Cukup Tau. Namun siapa sangka, single yang dirilis pada 25 April ini seharusnya menjadi single keduanya, namun karena beberapa alasan, ia menunda perilisan.

"Cukup Tau itu seharusnya single kedua tapi ditahan karena Iky nggak tahu kenapa punya feeling bagus. Karena gini, Cukup Tau itu Iky yang ciptain, Iky punya feeling besar sama lagu ini nggak tahu kenapa, karena saat menciptakan lagu ini, perasaan yang sama itu disaat bikin Kesempurnaan Cinta juga," ungkap Rizky Febian.

Kala itu, Rizky Febian tidak mau terburu-buru merilis Cukup Tau karena takut membuat pendengar kecewa. Maka dari itu, persiapan matang pun dilakukan hingga sempat mengganti aransemen dan produser musik.

"Iky nggak mau sembarangan langsung ngeluarin lagu tersebut karena takut mengecewakan. Jadi, Iky workshopnya bener-bener matang, sampai ganti aransemen dan produser musik beberapa kali," tambahnya.

Rizky Febian (Deki Prayoga/Bintang.com)

Putra komedian Sule ini juga menyampaikan alasan cukup lama merilis single Cukup Tau. Besar harapnya agar single terbarunya diterima dan membuat baper pendengar.

"Karena Iky pengen cari natural sih lagunya, biar orang-orang tahu lagu Cukup Tau itu apa, musik nggak ribet enak didenger, yang penting orang bisa menerima dan bikin baper," kata Rizky Febian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading