Sukses

Entertainment

Gita Gutawa, Kenang Saat Pertama Kali Kedatangan Tamu Bulanan

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar perempuan dewasa pernah mengalami Pra Menstruasi Syndrom (PMS). Rasa tidak nyaman karena sakit yang diderita, serta jadi lebih sensitif menjadi ciri-cirinya. Gita Gutawa pun mengalaminya, terlebih saat pertama kali mengalami PMS.

"Memang perempuan itu terlahir pasti mengalaminya. Tapi harus dianggap blessing. Pertama kali kira-kira umur 11 tahun, itu masih SD kelas 6," ujar Gita Gutawa, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).

"Waktu itu di salah satu event, papah aku lagi manggung dan aku ke kamar mandi, terus aku kaget. Itu momen pertama kali dan tidak terlupakan," sambung Gita.

Ketimbang marah-marah, Gita lebih memilih diam saat mengalami PMS. Kendati demikian, Gita tak menampik harus menahan rasa sakit yang teramat sangat.

Gita Gutawa (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku nggak bisa menghindari rasa sakit yang nyerinya, aduh mules, aduh mau ngeluh. Aduh sakit yang kayak gitu. Memang akhirnya sad banget. apalagi pas perform atau rekaman tiba-tiba datang bulan, nggak enak banget," pungkas Gita Gutawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.
    Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.

    Gita Gutawa

  • PMS

What's On Fimela
Loading