Sukses

Entertainment

Lucu dan Menggemaskannya Wajah Anak Louis Tomlinson

Fimela.com, Jakarta Tampaknya anak Louis Tomlinson, Freedie akan mengikuti popularitas sang ayah. Lantaran anak yang masih berusia satu tahun itu tiap hari makin lucu dan menggemaskan.

Istri Louis, Criana Jungwirth rajin mengunggah tingkah lucu dan pose-pose lucu sang anak ke Instagram. Seiring bertambah usia, Freedie kini semakin stylish.

Pada salah satu postingan video, Freddie terlihat tertawa sambil melihat sesuatu. Di postingan yang lainnya ia terlihat tersenyum dan tampil lucu dengan mengenakan baju berwarna hijau gelap.

Freddie juga sempat tampil bak orang dewasa. Ia tampak mengenakan baju serba hitam yang dipadu dengan sneaker dan kacamata hitam. Freddie pun berpose berdiri sambil memegang botol minuman.

 

🌴

A post shared by Briana Jungwirth (@brianasrealaccount) on

Tak ayal postingan foto dan video ini pun mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen menilai jika Freedie mempunyai wajah yang lucu dan menggemaskan.

"Ia terlihat lucu sekali. Dan ia seperti Louis Tomlinson," ujar akun nayana.iyer. "Louis versi 2.0," kata akun phobesfizzy. "Aww mini Louis," sahut akun sofia_evertsz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading