Sukses

Entertainment

Alasan Tsania Marwa dan Atalarik Syah Diminta Tak Bercerai

Fimela.com, Jakarta Proses perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah menyita perhatian netizen. Apalagi, menyangkut soal hak asuh kedua anak mereka. Netizen seperti dibuat terhanyut dalam kepedihan yang sedang dirasakan perempuan kelahiran Jakarta, 5 April 1991 itu. Meski begitu, banyak yang berharap mereka bersatu kembali demi anak-anak.

"Berharap kalian gak cerai. Kita smw gak tau masalah kalian yang pasti kalu masih saling cinta smw akan teratasi dan ada jalan yang terbaik," saran akun @ima6060.

"Iyaa bener kata bu @fi_sel .. Anak-anak masih butuh kak Marwah sama mas Arik juga... Jangan pisah karena anak-anak adalah alasan terbesar untuk rujuk kak @tsaniamarwa54," tegas akun @aprilia_tw30.

"Iya mba@tsaniamarwa54 rujuk aj kasihan anak-anak," tambah akun @pipin_dinna14. "Tsania marwa sayang....kembalilah pada Arik, ngat anak2, masih butuh seorang ibu," jelas akun @fi_sel.

Pasangan suami istri Atalarik Syah dan Tsania Marwa bermain dalam ‘Elif Indonesia’ yang ditayangkan SCTV mulai 1 Februari 2016 pukul 17.30. (Andy Masela/Bintang.com)

Tsania Marwa dan Atalarik Syah menikah pada awal 2012. Dari pernikahan itu, mereka dikarunia dua orang anak, laki-laki dan perempuan. Perempuan yang sempat bermain dalam film Dalam Mihrab Cinta itu kemudian melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya. Hingga saat ini proses perceraian mereka masih berlangsung di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading