Sukses

Entertainment

Harry Styles, dari Single Sign of the Times hingga Tur Dunia

Fimela.com, Jakarta Langkah Harry Styles untuk serius dalam bersolo karier memang tidak dapat terbendung. Pasca One Direction vakum, dirinya memang mempersiapkan diri untuk mandiri dalam bermusik.

Mantan kekasih Taylor Swift ini telah memperkenalkan single solonya yang diberi tajuk Sign of the Times. Single ini secara resmi diluncurkan pada 7 April 2017 lalu.

Harry Styles juga akan segera merilis debut albumnya pada 12 Mei mendatang. Album ini berisi 10 buah lagu seperti Meet Me in the Hallway, Sign of the Times, Carolina, Two Ghosts, Sweet Creature, Only Angel, Kiwi, Ever Since New York, Woman, dan From the Dining Table.

Tidak berhenti di sana, Harry baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya akan menggelar serangkaian tur dunia. Ia menyampaikan kabar gembira tersebut melalui akun media sosialnya.

 

/ / SEE.YOU.SOON / /

A post shared by @harrystyles on

Beberapa wilayah di Amerika, Eropa dan Australia akan menjadi saksi penampilan solo Harry. Sedangkan di Asia, Harry akan menyambangi Singapura dan Jepang.

Harry Styles siap memulai tur dunia pada 19 September mendatang di San Francisco, California, Amerika Serikat. Sementara di Tokyo, Jepang, Harry menggelar konser dua hari berturut-turut yakni pada 7 dan 8 Desember 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading