Sukses

Entertainment

Ditangkap Polisi, Iwa K Sedih dan Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Pihak keluarga Iwa K akhirnya buka suara soal penangkapan oleh pihak kepolisian Bandara Soekarno-Hatta terhadap sang rapper terkait kasus narkotika yang menjeratnya. Sabtu (29/4/2017) malam, Makki Ibrahim Kusuma, adik Iwa K dan kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu datang menjenguk Iwa K yang sedang menjalani pemeriksaan di Polresta Bandara Soekarno Hatta.

Menurut Makki, kondisi Iwa di dalam tahanan tampak sedih dan tertekan. Tak lupa, Iwa juga meminta maaf pada seluruh keluarga besarnya atas apa yang dialaminya saat ini.

"Iwa agak sedih ya, karena ikatan kami sebagai keluarga itu sangat kuat, baik keluarga kita maupun keluarga besar. Jadi pesan dia tolong sampaikan minta maaf ke keluarga," ungkap Makki.

Bukan tanpa alasan, memang sebelum tertangkap, Iwa sempat berujar ke istrinya, Wikan untuk pergi mengisi sebuah acara di Bone, Makasar. Saat dikabarkan Iwa tertangkap, dikatakan Makki baik istri maupun pihak keluarga lainnya sempat kesulitan untuk mengontak Iwa perihal kejadian tersebut.

"Istri dari pagi kesusahan kontak Iwa dari pagi karena handphone disita. Jadi tadi sekitar jam 3 baru bisa kontak-kontakan. Pak Chris datang ke sini, Iwa teleponan sama istri dan keluarga. Keluarga dan istri baru tahu sekitar jam 3 - 4 tadi. Begitu tahu, saya langsung ke sini," tutur Makki.

Jumpa Pers Kasat Narkoba Bandara Soekarno Hatta Kompol Martua Silitonga terkait kasus Iwa K. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terkait apa yang menimpa anggota keluarganya itu, Makki mewakili pihak keluarga dari Iwa K mengaku menyerahkan proses hukum sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

"Inikan masih dalam proses semuanya, masih memantau seperti apa hasilnya. Saya dari pihak keluarga mohon doa dan dukungan. Kita harus nunggu proses (pemeriksaan)," pungkas Makki.

Sabtu (29/4/2017) pagi, Iwa K ditahan pihak Aviation Security Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta lantaran tidak lolos pemeriksaan X-Ray. Saat digeledah, Iwa dicurigai memiliki narkotika jenis ganja sehingga akhirnya dibawa ke pihak kepolisian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading