Sukses

Entertainment

Dirly Idol Menikah Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Ada kabar membahagiakan dari penyanyi dan aktor Dirly Idol. Ia mengungkapkan akan menikahi kekasihnya, Nola Tyaz Handoyo tahun 2017. Namun Dirly belum mau mengungkapkan kapan pastinya hari bahagia tersebut.

Hal itu diungkapkan mantan suami Celine Evengelista itu saat berbincang dengan Bintang.com, Sabtu (29/4/2017) di Hanggar Futbal, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Ya rencananya tahun ini akan menikah. Keputusan menikah itu saat awal tahun kemarin ya. Gue ingin menata hidup gue lebih baik. Kalau memang mau lebih baik, akhirnya gue butuh pasangan, pendamping hidup. Jadi ada yang nemenin gue biar kerja itu punya tujuan," ujar Dirly.

Empat tahun berpacaran dengan permpuan cantik yang berprofesi sebagai pramugari itu, bagi Dirly sudah cukup rasanya untuk menuju ke pelaminan.

Dirly Idol (Nurwahyunan/bintang.com)

"Selama empat tahun itu banyak hal yang gue pelajari. Pertama gue belajar mengendalikan diri sendiri. Kemudian gue belajar bisa menghargai pasangan dan gue belajar untuk lebih bisa menghargai hidup sendiri, menghargai waktu," ujar Dirly lebih lanjut.

Pernikahan itu sendiri, diungkapkan Dirly akan berlangsung secara sederhana. Ia tidak ingin terlalu menghamburkan uang untuk pestanya tersebut.

Dirly Idol kemudian menyadari, jika keterpurukannya itu lantaran apa yang diperbuatnya selama ini. (Foto: Adrian Putra, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri)

"Ini sedang cari tempat. Rencananya keluarga saja. Namun kalau ada rezeki lebih, ya kita rayainnya pakai pesta," terang Dirly Idol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading