Sukses

Entertainment

Syifa Hadju Sempat Stress karena Film Perdananya, Selebgram

Fimela.com, Jakarta Syifa Hadju pernah mengalami masa-masa ikut berbagai kasting. Kini, setelah sukses di sinetron karirnya menanjak ke layar lebar. Syifa bersyukur pengalaman pertamanya main film Selebgram memperkaya pengalaman aktingnya.

"Aku memulai dari bawah, casting di beberapa rumah produksi. Bahkan pernah kena tipu juga. Setelah beberapa kali keluar masuk PH buat kasting, akhirnya aku bisa dapet peran di sinetron,” tutur Syifa saat bertandang ke kantor Bintang.com di Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Ia juga menceritakan tentang perannya di film Selebgram. Di film ini buat pertama kalinya Syifa menjadi pemeran utama. Film bergenre drama-komedi itu dibintangi pula oleh Aldi Maldini, Ria Ricis, Joe P Project Oppie Kumis, Arief Didu dan Billa Barbie.

Film K2K Pictures yang disutradarai Wisnu Kuncoro itu rencananya akan rilis di bioskop pada 10 Mei nanti. Syifa menjalani peran yang cukup menantang dan jadi pengalaman berharga buatnya. Meski tak mudah, ia berusaha keras untuk menjalaninya dan mampu menyelesaikan proses syuting dengan cukup lancar.

Ada sejumlah cara yang membuatnya bisa menjalani perannya dengan baik. "Peran aku sebagai Cello, dia itu seorang tuna wicara. Dia punya kakak namanya Sherly yang sangat sayang dan banyak membantu dia," ujarnya

Syifa Hadju mengaku sempat stress saat harus berperan sebagai Cello di film Selebgram. "Aku jujur aja sempat stres pas ditawarin main film ini, karena waktu persiapannya sebentar banget, padahal aku harus jadi gadis tuna wicara. Ini kan bukan peran yang gampang dan butuh persiapan khusus. Tapi aku diminta mempersiapkan diri dalam waktu cukup singkat. Memang ada proses reading dan segala macam persiapan, tapi kan tetap aja harus ada persiapan khusus buat aku seperti belajar bahasa isyarat," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading