Sukses

Entertainment

Syifa Hadju Sulit Tahan Ketawa Saat Syuting Film Selebgram

Fimela.com, Jakarta Syifa Hadju berperan sebagai Cello di film Selebgram. Cello adalah seorang tuna wicara, karena itu Syifa belajar bahasa isyarat untuk syuting film ini. Syifa Hadju mengaku sempat stress saat harus berperan sebagai Cello di film Selebgram.

Lalu, apa pertimbangan Syifa menerima peran sebagai Cello? "Aku jujur aja sempat stres pas ditawarin main film ini, karena waktu persiapannya sebentar banget, padahal aku harus jadi gadis tuna wicara. Ini kan bukan peran yang gampang dan butuh persiapan khusus. Tapi aku diminta mempersiapkan diri dalam waktu cukup singkat," tutur Syifa saat bertandang ke kantor Bintang.com di Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Selama menjalani proses reading dan segala macam persiapan, Syifa membuat persiapan khusus belajar bahasa isyarat. "Aku dilatih sama ahli bahasa isyarat, orangnya yang ngelatih kak Dinda Hauw waktu jadi tuna wicara di film Ayah, Mengapa Aku Berbeda. Makanya aku juga mempelajari akting kak Dinda," paparnya.

Selain harus mempelajari bahasa isyarat dengan baik, Syifa juga harus sering nahan ketawa. Maklum saja karena di film ada banyak komedian, stand up comedian. "Wah aku jadi suka ketawa dan dibecandain melulu. Ini memang ada drama dan komedinya, tapi disini aku dapetnya hampir semua adegan sedih dan nangis. Yah memang harus terbiasa," katanya.

Untuk lebih menghayati peran, Syifa membayangkan diri aku masuk ke karakter Cello dan berusaha keluar dari karakter Syifa Hadju. "Setiap karakter yang dimainkan ya memang harus keluar dari karakter asli kita, harus membayangkan tokoh yang kita mainkan. Bayangin aja kesedihan karakter yang kita mainkan, yang mau dijodohin dan nggak ada yg mau dengerin meski punya orang terdekat seperti orangtua. Jadi harus membayangkan aja bagaimana kesedihan yang harus dijalani," terangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading