Sukses

Entertainment

Jacuzzi hingga Helikopter, Riders Justin Bieber Bikin Heboh

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber tak lama lagi akan terbang jauh ke India untuk menjalani Purpose World Tour 10 Mei mendatang. Kedatangan sosok megastar tentu akan menjadi PR tersendiri bagi penyelenggara.

Yap, apalagi kalau bukan soal riders (special request) dari pelantun Sorry tersebut. Dengan reputasinya yang sudah mendunia, tentu akan ada permintaan-permintaan 'aneh' dan mahal tentunya.

India memang sudah terbiasa mendatangkan para musisi kelas dunia. Dari Ed Sheeran sampai Coldplay pernah menggelar konser di negara berpenduduk padat tersebut.

Namun riders Justin Bieber ini dipastikan bikin kamu yang membaca geleng-geleng kepaa. Apa saja? Simak daftarnya berikut ini.

 

1. Mobil Rolls Royce khusus untuknya, serta 10 sedan mewah dua bus volvo
2. Jet pribadi dan helikopter yang selalu standby untuk membawanya pergi sewaktu-waktu
3. Memesan penuh dua hotel mewah berbintang 5 untuknya dan timnya yang berjumlah 120 orang
4. Perlengkapan untuk yoga, seperti minyak khusus, buku-buku dengan chakra dan pemijat profesional
5. Pengharum ruangan beraroma vvanilla, body wash serta lip balm
6. Ruang ganti harus ditutup kain putih dan menyediakan kulkas besar beserta 24 air mineral, 4 minuman berenergi, 6 botol minuman bervitamin, 6 soda krim, 4 jus buah, 4 vanila protein dan setengah galon susu almond
7. Buah-buahan lengkap dengan sausnya, pisang organik, anggur tanpa biji dan keju-kejuan
8. Di backstage harus tersedia jacuzzi untuknya bersantai. Lalu kudapan seperti roti, keripik kentang, dan permen karet rasa semangka, dan snack juga diperlukan.
9. Di ruang ganti harus ada kaos putih polos berukuran XS dan L, tank top putih ukuran L dan XL serta tiga pasang kaus kaki
10. Tak boleh ada ponsel mendekati Bieber. Pengunjung tak boleh menemui dan bicara padanya di backstage
 
Itulah dia request khusus Justin Bieber jelang kedatangannya di India. Terlalu mewah untuk seorang popstar kelas dunia? Well, kamu yang menentukan.
Loading