Sukses

Entertainment

Goblin Raih Daesang, Baeksang Art Awards 2017 Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Ajang Baeksang Arts Awards ke-53 baru saja berakhir. Dalam acara yang digelar pada 3 Mei kemarin di Gangnam, Seoul, Goblin memang dikalahkan Dear My Friends sebagai Drama TV Terbaik. Meskipun begitu, Goblin berhasil meraih dua piala untuk Aktor Terbaik dan Daesang (Grand Award).

Banyak yang menilai Baeksang akan memberikan penghargaan tersebut pada Noh Hee Kyung, penulis naskah Dear My Friends. Noh Hee Kyung sebelumnya sudah meraih piala di kategori Best Screenplay.

Namun ternyata penghargaan tak jatuh ke tangan Noh Hee Kyung maupun pemenang sebelumnya di malam penghargaan itu. Kim Eun Sook yang disebut-sebut sebagai penulis naskah terbaik di Korea, ternyata meraih Grand Award.

Seperti dilansir dari soompi, kemenangan Kim Eun Sook ini langsung mendapat ucapan selamat dari netizen. Selain itu, Baeksang Art Awards ikut menuai beragam pujian karena membuat langkah besar dengan memberikan penghargaan tertinggi pada seorang penulis naskah.

"Kim Eun Sook luar biasa. Aku pernah melihat sutradara menerima Daesang tapi tak pernah melihat penulis naskah mendapatkannya. Aku juga puas dengan semua nama pemenang hari ini," tulis seorang netter.

Sementara itu, Baeksang Arts Awards tahun ini menyertakan drama-drama populer yang tayang selama periode Mei 2016 sampai April 2017. Acara yang berlangsung meriah ini dipandu oleh Suzy dan Shin Dong Yup.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading