Sukses

Entertainment

Priyanka Chopra Jadi Ancaman di Trailer Terbaru Baywatch

Fimela.com, Jakarta Menampilkan tokoh antagonis wanita seperti di Fast and Furious 8 sepertinya mulai jadi tren di Hollywood. Hal itu juga terjadi di film Baywatch. Film yang menampilkan para penjaga pantai seksi dan keren ini akan memiliki penjahat utama seorang wanita.

Baywatch akan menampilkan aktris India Priyanka Chopra yang juga dikenal lewat serial ‘Quantico’. Dalam trailer terbarunya, film yang diadaptasi dari serial televisi ini fokus pada penampilan Priyanka sebagai sang tokoh antagonis bernama Victoria Leeds yang akan bersinggungan dengan Dwayne Johnson dan teman-temannya.

Seperti versi serial televisinya, film Baywatch akan menceritakan tentang sekelompok penjaga pantai yang menjalankan misi menjaga pantai di California. 

Mitch Buchannon (Johnson) merekrut anggota baru Matt Brody (Zac Efron) untuk memberantas kelompok kriminal yang berencana membahayakan masa depan daerah teluk mereka. Victoria akan menebar ancaman pada para penjaga pantai untuk mewujudkan rencananya.

Para pemain film Baywatch. (Screen Rant / Paramount Pictures)

Selain Dwayne Johnson dan Zac Efron, Baywatch juga dibintangi oleh Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, Jon Bass, Ilfenesh Hadera, Yahya Abdul-Mateen II, dan cameo dari David Hasselhoff dan Pamela Anderson. Film Baywatch akan rilis di bioskop mulai 25 Mei mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading