Sukses

Entertainment

Buka Konser Boyzlife Jadi Kado Ulang Tahun Delon

Fimela.com, Jakarta Boyzlife, yang merupakan kolaborasi antara Keith Duffy dari Boyzone dan Brian McFadden, mantan personel Westlife akan menggelar konser di Lagoon Garden, Hotel Sultan, pada Minggu (21/5/2017) mendatang. Dan, Delon didaulat sebagai pembuka konser tersebut.

Ditanya mengenai perasaannya, Delon tidak bisa menutupi kegembiraannya. Terlebih, satu hari sebelumnya yaitu 20 Mei, Delon pun merayakan hari lahirnya. Tak ayal, kesempatan tersebut dianggapnya sebagai kado ulangtahun yang spesial.

"Sayang senang banget bisa diajak jadi opening act, dan kebetulan jadi hadiah ulangtahun saya," ucapnya saat menghadiri konferensi pers terkait konser Boyzlife di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2017).

Disamping itu, antusiasme Delon semakin bertambah lantaran dua nama yang berkolaborasi di Boyzlife merupakan idolanya di masa kejayaan masing-masing.

"Bisa dibilang di tahun 90an boyband Boyzone, dan tahun 2000an mengenal Westlife dan kalo ditanya suka mereka, saya suka lagu-lagunya Westlife dan nggak akan lupa lagunya dan saya bangga bisa kepilih dari sekian penyanyi yang menjadi kandidatnya," jelasnya.

Delon akan jadi opening act Boyzlife (foto: The Sun)

Nantinya, sesaat sebelum Boyzlife manggung, Delon akan terlebih dahulu unjuk kemampuan olah vokal dengan membawakan sekitar lima lagu. Dari setlist lagu yang disiapkan, suami dari Yeslin Wang tersebut mengaku sudah mempersiapkan lagu-lagu terbaik yang sudah diaransemen ulang.

"Saya siapin 3-5 lagu. Ada lagu baru, dan lagu daur ulang, lagu baru dan daur ulang itu kan kaya You Raise Me Up," pungkas Delon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading