Sukses

Entertainment

Joe Taslim Ingin Ajak Vin Diesel Nonton Surat Kecil untuk Tuhan

Fimela.com, Jakarta Film Surat Kecil untuk Tuhan yang dibintangi Joe Taslim sarat pesat moral. Ini salah satu alasan dirinya mau menjadi bagian dalam film ini adalah karena film ini mengangkat tema tentang persoalan anak-anak jalanan, human trafficking, yang menjadi permasalahan di seluruh dunia. Karena itulah Joe mengaku ingin sekali mengajak teman-teman di Film Fast & Fourius 6, seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, dan pemain lainnya untuk menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan.

”Ya, keinginan agar mereka (Pemeran Fast & Fourius 6) bisa menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan, pasti ada ya, saya sangat ingin. Namun,keinginan tersebut tidaklah mudah. Karena, siapa yang akan menghadirkan mereka ke Indonesia untuk menonton film saya ini. Siapa yang akan mengakomodir kedatangan mereka nonton film ini, dan ini bukan masalah sepele. Kalau pihak produser mau mengakomodir semua, mungkin bisa ya,” ungkapnya saat dihubungi Kamis (4/5/2017).

Joe juga tidak merasa sungkan, karena film Surat Kecil Untuk Tuhan ini bergenre drama, jika teman-teman aktor Hollywoodnya menonton film ini. Bahkan ia mengaku merasa percaya diri.

”Film ini film yang sangat sarat pesan moralnya. Masalah-masalah Human Trafficking, perdagangan organ, anak jalanan, itu sudah jadi masalah global. Masalah yang juga mereka hadapi di sana. Sehingga, saya rasa baik juga, jika mereka bisa menonton film ini, saya yakin mereka juga akan paham kok dengan cerita di film ini yang tentunya bakal menggugah keperdulian mereka terhadap orang lain,” ungkapnya.

Film ini menceritakan tentang kisah pilu kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel. Dimana keduanya terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan. Di usia mereka yang masih sangat kecil, mereka diperbudak untuk menjadi mesin uang tanpa kenal waktu.

Keduanya tidak pernah mengenal indahnya masa kecil. Hingga satu peristiwa Angel mengalami kecelakaan di jalan raya. Ketika Angel sadar, ia sudah ditinggalkan seorang diri di rumah sakit. Dan sejak saat itulah Angel terpisahkan dengan Anton. Ia tidak pernah tahu lagi dimana keberadaan Abangnya.

Selain Joe Taslim, film Surat Kecil untuk Tuhan yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia saat Lebaran ini, juga diperankan oleh Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koenaedi, dan aktor-aktor cilik lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading