Sukses

Entertainment

Tanpa Zayn Malik, Gigi Hadid Tampil Seksi di Met Gala 2017

Fimela.com, Jakarta Saat Met Gala tahun lalu, Gigi Hadid dan Zayn Malik menjadi pusat perhatian orang. Mereka terlihat serasi, lantaran Zayn terlihat gagah mengenakan jas berlengan robot yng merupakan rancangan Versace. Sedangkan Gigi menyesuaikan dengan gaun bernuansa futuristik.

Namun sayanganya, pada Met Gala 2017 Gigi Hadid terlihat sendiri. Zayn Malik tak bisa hadir karena ia sedang dalam masa penyembuhan, setelah ia mengalami cedera pada kaki kirinya.

Walaupun tampil sendiri tapi Gigi Hadid tetap tampil memukau. Model kelahiran 23 April 1995 ini terlihat seksi dengan gaun rancangan dari Tommy Hilfiger. Gigi tampil seksi dengan gaun asimetris berwarna nude.

Gaun ini mempunyai desain yang unik, yaitu lengan panjang di sebelah kanan dan off shoulder di bagian kiri. Untuk menambah kesan seksi, Gigi Hadid mengenakan stocking berwarna hitam yang dipadu dengan sepatu high heels warna hitam.

Gigi Hadid di Met Gala 2017. (AFP/Bintang.com)

Untuk aksesori, Gigi Hadid hanya mengenakan anting panjang. Begitu juga dengan makeup, wanita kelahiran Los Angeles ini hanya mengenakan lipstik dan eyeshadow berwarna pink.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading