Sukses

Entertainment

Video: Demi Akting Nangis, Ini yang Syifa Hadju Lakukan

Fimela.com, Jakarta Syifa Hadju berperan sebagai gadis tuna wicara bernama Cello di dalam film Selebgram. Mendapatkan karakter yang sering mendapatkan banyak cobaan, Syifa pun harus terbiasa dengan akting menangis.

Biasanya, untuk melakukan adegan nangis, Syifa harus keluar terlebih dahulu dari dalam dirinya. Ia mencoba untuk mengolah emosinya agar tangisan yang ia keluarkan terlihat natural. "Berusaha keluar dari diri aku sendiri. Nggak cuma urusan nangis, semua mesti keluar dari diri sendiri," ujar Syifa.

Syifa menjalani peran yang cukup menantang dan jadi pengalaman berharga buatnya karena harus jadi gadis tuna wicara. Meski tak mudah, ia berusaha keras untuk menjalaninya dan mampu menyelesaikan proses syuting dengan cukup lancar.

Syifa Hadju mengaku sempat stress saat harus berperan sebagai Cello di film Selebgram. "Aku jujur aja sempat stres pas ditawarin main film ini, karena waktu persiapannya sebentar banget, padahal aku harus jadi gadis tuna wicara. Ini kan bukan peran yang gampang dan butuh persiapan khusus. Tapi aku diminta mempersiapkan diri dalam waktu cukup singkat. Memang ada proses reading dan segala macam persiapan, tapi kan tetap aja harus ada persiapan khusus buat aku seperti belajar bahasa isyarat," paparnya.

Syifa bersyukur pengalaman pertamanya main film Selebgram memperkaya pengalaman aktingnya. Film Selebgram bergenre drama-komedi ini dibintangi Aldi CJR, Syifa Hadju, Ria Ricis, Joe P Project Oppie Kumis, Arief Didu dan Billa Barbie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading