Sukses

Entertainment

Video: Syuting Lagi, Revalina S Temat Dapat Dukungan Suami

Fimela.com, Jakarta Revalina S Temat ikut ambil peran dalam film bergenre drama romantis yang berjudul Critical Eleven. Demi film ini, Revalina harus menjalani syuting selama enam hari dan meninggalkan anaknya di rumah. Revalina punya beberapa alasan kenapa tidak membawa anaknya ke lokasi syuting.

Sang suami, Rendy Aditya Gunawan ternyata memahami seperti apa profesi istrinya di dunia hiburan. Awalnya Revalina sempat merasa berat untuk meninggalkan anaknya. Tetapi sang suami pun memberikan dukungan pada Revaline pada saat itu.

"Suami malah selalu mengizinkan, meski aku terkadang berat. Suami bilang, nggak apa-apa kalau mau diterima (tawaran syuting), aku malah kaget. Dia ternyata support aku. Apalagi syutingnya cuma 6 hari dan di rumah ada mama," ujar Revalina saat bertandang ke kantor Bintang.com, Selasa (2/5/2017).

Film memang tak menyita banyak waktu, berbeda dengan sinetron yang lebih lawa syutingnya. Karena itu Revalina berfikir lebih panjang untuk menerima tawaran sinetron.

 

"Ya, itu juga pertimbangannya lama banget karena aku merasa nggak bisa ikuti sinetron stripping, kan biasanya full time, Senin sampai Minggu. Dari awal saat ditawarkan, aku bilang sama orang PH-nya, nggak bisa syuting weekend, nggak mau dikejar tayang juga," katanya.

Setelah memiliki anak, prioritas Revalina S Temat berubah. "Aku pengin jam kerjanya lebih pasti karena ada anak, jadi nggak bisa seenak-enaknya seperti dulu. Eh, mereka bilang mau menerima syaratku, ya sudah aku terima," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading